Home Livercare

Livercare

PENDERITA PENYAKIT LIVER MUNGKIN SUDAH AKRAB DENGAN MENCARI CARA MENGOBATI PENYAKIT LIVER.
NAMUN PENGOBATAN YANG SATU INI JELAS BERBEDA DARI YANG LAIN.

Mungkinkah anda jadi salah satu orang yang sedang mencari cara mengobati penyakit liver?

Saat ini anda sedang membantu kerabat terdekat mencari cara mengobati penyakit liver?

Atau sedang kebingungan bagaimana cara mengobati penyakit liver ?

cara mengobati penyakit liver

Cara Mengobati Penyakit Liver – Faktanya penyakit liver memang cukup mengganggu kesehatan. Namun kini telah hadir nama obat liver dari Autoimun Care yaitu LIVERCARE. Menggunakan pemrosesan modern dan dengan ramuan tradisional nenek moyang, Livercare diciptakan untuk mengatasi penyakit liver anda. LIVERCARE diciptakan jadi salah satu CARA MENGOBATI PENYAKIT LIVER!

LIVERCARE dapat mengatasi 17 jenis penyakit liver:

Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C, Sirosis Hati, Hemochromatosis, Angiosarkoma, Hemangioma, Demam Kuning, Penyakit Perlemakan Hati, Penyakit Batu Ampedu, Hepatoma, Hepatoblastoma, Kolestosis, Kolangiokarsinoma, Adenoma Hepatoseluler, Primary Biliary Cirrhosis, Primary Slerosing Cholangitis.

Autoimun Care telah merancang obat penyakit liver bengkak ini dengan teknologi canggih yaitu nanotechnology. Livercare juga dapat menjadi obat penyakit liver kronis karena telah melewati penelitian oleh Tim Formulator kami selama kurang lebih 15 tahun terakhir. Livercare membantu anda untuk memperbaiki fungsi organ liver dan kelenjar ampedu. Karena itulah Livercare diciptakan untuk menjadi obat penyakit liver dan paling ampuh.

cara mengobati penyakit liver

Inilah kenapa nama obat liver Livercare disebut sebagai salah satu cara mengobati penyakit liver secara alami. Hal ini karena nama obat liver, Livercare, dibuat dari ramuan tradisional alami:

Curcuma Zedoaria

Mempunyai khasiat sebagai penghilang rasa sakit, sebagai peluru haid, melancarkan peredaran darah dan pernapasan, perangsang muntah bila keracunan, antibakteri, peluru kentut, antiradang, peluru dahak, antiradang, menambah napsu makan, mengatasi bau mulut.

Curcuma zedoaria sebagai ramuan obat tradisional liver mengandung minyak atsiri, sineol, borneol, kamfena, curcumin, curcumemone, curdione, curcumol, gum, resin, zedoarin, sesquiterpenol.

Minyak atsiri dalam curcuma zedoaria berkhasiat untuk antiseptik, membantu mencegah perut kembung, melancarkan pencernaan, menenangkan saraf. Karakteristik curcuma dan zedoarin berkhasiat menstimulasi indra perasa sehingga menambah napsu makan. Curcumin sebagai antioksidan dan antiradang. Sementara curcumol dan curdione berguna untuk antikanker. Selain itu, karakteristik pahit di dalam curcuma zedoaria dapat menstimulasi sekresi kelenjar saliva dan organ pencernaan. Kamfer dan kamfena berkhasiat sebagai antibakteri. Gum berkhasiat untuk pelindung jaringan tubuh sehingga mempercepat penyembuhan.

Khasiatnya pada Livercare yaitu obat herbal liver dan ginjal, mengatasi hepatitis A, mengatasi hepatitis B,  hepatitis C, sirosis hati, hemochromatosis, angiosarcoma, hemangioma, demam kuning, dan penyakit perlemahan hati. Mengatasi penyakit batu empedu, hepatoma, hepatoblastoma, kolestasis, kolangiokarsinoma, adenoma hepatoseluler, primary biliary cirrhosis, primary sclerosing cholangitis.

*) Disclaimer: Hasil positif yang dialami pasien kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda peroleh

Curcuma Domestica

Tumbuhan bernama kunyit ini juga mengandung kalsium, fosfor, zat besi, garam-garam mineral, vitamin C 45-55%, pati 8%, protein 30%, karbohidrat 3%, lemak sebanyak 1-3%.

Komposisi ini berkhasiat untuk mengobati diare, mengurangi resiko leukimia, memantu proses detoksifikasi senyawa racun di hati, mengobati luka bakar, dan penghilang rasa sakit alami. Mampu membantu pertumbuhan pembuluh darah baru pada tumor, mempercepat penyembuhan luka, membantu pengobatan psoriasis, dan berkhasiat untuk mengobati peradangan pada persendian.

Curcuma domestica sebagai ramuan obat tradisional liver memiliki kandungan borneol, sineil, felandrean, zingibereb 25%, turmeron, tumeon 60%, desmetoksikumin sebanyak 10%. Mempunyai senyawa sebagai obat yaitu kurkuminoid yang terdiri dari kurkumin. Memiliki kandungan bisdesmetoksikurkumin sebanyak 1-5%.

Khasiatnya membantu Livercare jadi cara mengobati penyakit liver. Curcuma domestica sebagai antiseptik dan antibakteri alami, mengobati diare, mencegah muncullnya melanoma, dan membunuh sel-sel melanoma yang ada di dalam tubuh. Membantu proses detoksifikasi senyawa racun pada hati, mengurangi resiko leukimia, mencegah dan memperlambat perkembangan penyakit alzheimer. Khasiatnya pun menyempurnakan kerja Livercare sehingga dapat digunakan untuk obat penyakit liver dan paling ampuh, obat pembengkakan hati, dan obat penyakit liver bengkak.

*) Disclaimer : Hasil positif yang dialami pasien kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda peroleh

Phaleria Macrocarpa

Phaleria macrocarpa sebagai ramuan obat tradisional liver memiliki kandungan antihistamin, saponin, dan polifenol. Mengandung senyawa kimia seperti saponin, alkaloid, dan flavonoid. Mengandung senyawa kimi tanin flavonoid, fenol, saponin, lignan, minyak atsiri, dan sterol.

Selain itu komposisi ini juga memiliki efek farmakologis yaitu bersifat detoksifikasi sehingga dapat menetralisir racun dalam tubuh. Saponin merupakan fitonutrien yang bermanfaat sebagai antivirus dan antibakteri. Meningkatkan imunitas atau sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas terutama pada lekaki. Mengurangi kadar gula dalam darah dan mengurangi penggumpalan darah. Flavonoid berperan melancarkan peredaran darah dan mencegah penyumbatan pada pembuluh darah dan mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah. Flavonoid dalam Phaleria Macrocarpa dapat berfungsi sebagai obat tradisional mengurangi serangan penyakit jantung. Polifenol berfungsi sebagai antihistamnina dan antialergi. Flavonoid juga mengandung senyawa antiinflamasi atau antiradang, mengurangi rasa sakit kaena pembengkakan, dan sebagai antioksidan.

Khasiat dalam Livercare yaitu menetralisir racun dalam tubuh, sebagai antibakteri dan antivirus, meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas lelaki, mengurangi kadar gula darah, dan mengurangi penggumpalan darah. Itulah kenapa Phaleria Macrocarpa menjadi salah satu bahan dari Livercare. Supaya Livercare dapat menjadi obat penyakit liver bengkak, obat maag kronis, hepatitis liver, obat herbal liver dan ginjal.

*) Disclaimer : Hasil positif yang dialami pasien kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda peroleh

FORMULA RAHASIA PT AUTOIMUN CARE INDONESIA

Formula rahasia dalam Livercare ini tidak bisa kami sampaikan karena merupakan hasil karya intelektualitas dari tim peneliti kami selama 15 tahun terakhir, untuk memastikan efektifnya Livercare bekerja mengatasi penyakit pada tubuh Anda.

*) Disclaimer: Hasil positif yang dialami pasien kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda peroleh

Berikut keuntungan yang anda dapatkan jika membeli LIVERCARE:

Tidak memiliki efek samping berbahaya

GARANSI 100% UANG KEMBALI jika LIVERCARE tidak mempunyai dampak positif terhadap anda (dibuktikan dengan uji laboratorium sebelum dan sesudah mengkonsumsi Livercare)

Mendapatkan obat dengan pemrosesan modern yaitu nanotechnology

Mendapatkan obat dengan biaya terjangkau namun mempunyai hasil maksimal

Mendapatkan konsultasi kesehatan gratis dari tim konsultan kesehatan kami

cara mengobati penyakit liver

cara mengobati penyakit liver

BERAPA HARGA LIVERCARE JIKA SAYA INGIN MEMBELINYA?

Dapatkan LIVERCARE dengan harga Rp500.000/box

Tidak usah khawatir dengan harga tersebut, karena harga tersebut adalah investasi kesehatan. Anda akan mendapatkan perawatan penyakit liver dengan mudah. Mendapatkan khasiat dari LIVERCARE serta lebih murah dari semua biaya yang anda keluarkan selama ini. Bahkan anda akan mendapatkan POTONGAN HARGA jika membelinya lebih dari satu kotak.

Mari kita ingat sejenak. Sudah berapakah biaya yang anda keluarkan untuk mencoba berbagai metode pengobatan? Apakah semua yang sudah dikeluarkan membuat kondisi anda semakin membaik? Apakah pengobatan maag kronis hepatitis liver selama ini belum membuahkan hasil? Atau menggunakan obat herbal liver dan ginjal namun belum teratasi?

Jika semua itu sudah dilakukan tetapi belum memuaskan, inilah saatnya anda mengambil keputusan. Jadikanlah LIVERCARE sebagai jawaban dari keresahan anda.

Kami juga menyediakan potongan harga, khusus untuk anda pengguna BPJS atau kartu asuransi lainnya.

JADI TUNGGU APALAGI, SUDAH SAATNYA ANDA MERASAKAN KHASIAT FORMULA ORGANIK DARI KAMI. FORMULA YANG TERBUAT DARI RAMUAN OBAT LIVER BENGKAK. MENJAWAB KERESAHAN ANDA TENTANG OBAT PEMBENGKAKAN HATI